Rabu, 03 November 2010

ada apa dengan "kita"??

mau nulis darimana pun aku sendiri juga bingung..
karena aku sendiri juga nggak tau apa ini memang yang benar terjadi..atau efek dari moodku yang memang sedang labil *siklus bulanan* -__-"
semoga saja memang karena moodku yang sedang mengalami labil-isme......

kadang..atau bahkan mungkin sering...
aku merasa kita terkotak-kotak...bukan benar-benar menjadi "satu"..
bukannya aku menuntut ingin kita selalu bersama-sama setiap saat..bukan..
aku hanya merasa ada gap yang makin lama makin jelas..antara kita..

bukankah awal dari "kita" itu sangatlah indah?
aku masih mengingatnya dengan jelas..teramat jelas..

bukankah dulunya "kita" merasa dekat satu sama lain?
aku selalu tersenyum jika mengingatnya..selalu..

tapi mungkin sekarang sudah berubah..
mungkin..

entahlah, apa yang membuat semuanya berubah..
waktu?
keadaan?
situasi?
KITA?

kadang aku bertanya-tanya..
ada apa dengan "kita"??
tapi sejujurnya, sampai detik ini..
tak kutemukan jawabannya..

semoga saja kelak aku tau, sebenarnya..
ada apa dengan "kita"??

"kita" adalah "satu"
semoga...

Regards :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar