Rabu, 03 November 2010

takkan terganti??

pernah ngrasain sayang sama "seseorang" selama lebih dari 6 tahun?
tanpa pernah bisa nglupain dia?
tanpa pernah ada yang bisa ngegantiin posisinya?

aku nggak tau apa itu yang namanya "love at first sight" ??
pertama kali lihat,,pertama kali suka..dan pertama kali jatuh cinta *mungkin*

kenapa aku bilang mungkin?
karena sampai saat ini pun,,aku belum bisa mendefinisikan apa itu cinta..
jadi yaa..who knows,,apakah itu cinta ato bukan..

entah ini yang dinamakan "love is blind" atau apakah ini yang dinamakan "art of love"
sampai" hati ini tertutup selama bertahun" untuk orang lain..
hanya demi dia..

bukan karena tidak ada yang lebih baik..
bukan juga karena dia yang terbaik..
hanya saja,,
tidak ada yang seperti dia..

klise memang..tapi itulah kenyataannya..

banyak yang bilang ini sayang yang bertepuk sebelah tangan..
tapi ada juga yang bilang..ini semua karena situasi dan kondisi yang tak memungkinkan..

entahlah..
aku juga tak ingin menebak"..
karena aku juga tak mau terlalu banyak berharap..

biarlah hanya Allah dan dia sendiri yang tahu..
bagaimana sesungguhnya perasaannya padaku..

karena hingga detik ini..
belum ada yang bisa benar" menggantikan posisi dia..
dalam hatiku..
sekuat apa pun aku mencoba..
sekeras-kerasnya usahaku..
aku tetap tak bisa..

rasa ini terlalu jelas terpatri di lubuk hati..
entah apakah akan berganti..
atau memang ditakdirkan untuk tetap seperti ini..
takkan terganti...

Regards :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar