Rabu, 03 November 2010

kuliah HAHA-HIHI :D :D

hari ini.. 03 November 2010..
sebenernya ini bukan hari pertama aku masuk di blok terakhir sih..
kemaren juga udah ada kegiatan skill lab..

tapii..
hari ini terasa sedikit berbeda..
karena hari ini adalah kuliah perdana di blok terakhirku..
hmm..antara harus sedih ataupun senang..

sedih karena itu berarti sebentar lagi (Insya Allah..Amiin..) aku akan segera melepas status "mahasiswi" yang udah aku jabat selama 3 tahun..
seneng karena itu berarti sebentar lagi juga (Insya Allah..Amiin..) aku akan segera memasuki "dunia baru" selepas wisuda nanti..

mau sedikit share aja tentang blok terakhirku ini..
jadi..blok terakhir ini adalah blok elektif,,yang berarti blok pilihan..
ada tiga blok pilihan disini :
1. Kedokteran Olahraga
2. Kedokteran Penerbangan
3. Kedokteran Kerja

entah dapet "wangsit" darimana...aku memilih pilihan pertama,,yaitu Kedokteran Olahraga a.k.a K.Or ;)

dan begitu juga dengan keempat sahabatku lainnya (next time aku ceritain tentang mereka ^o^)

yasudahlah..
hari ini kuliah perdananya adalah dari Dokter ... (nama dirahasiakan),,dan seperti yang aku ceritain di twitter..kalo kuliahnya adalah kuliah HAHA-HIHI :D :D
materi kuliahnya nyampe banged..sekaligus buat refreshing juga cocok banged!!hehehe

kuliah kedua sebenernya nggak terlalu HAHA-HIHI sih..tapii menjadi tampak HAHA-HIHI karenaaa...
cepet banged!!!! :D :D
sekitar 1 jam udah selesai..hehehe
alhasil..senyum cerah ceria terkembang dari kita semua saat keluar kelas..

lanjuut..kuliah ketiga (setelah sempet istirahat di kosan) masuk jam setengah 1 siang..
dan taukah kamuu...
kalo kuliah ini nggak kalah HAHA-HIHI,,ato mungkin yang paling HAHA-HIHI karena kuliahnyaa nggak sampe 1 jam!!! :D :D
kali ini bukan cuma senyum cerah ceria yang terkembang dari kita semua..tapi wajah" penuh keheranan,,namun juga kebahagiaan..hehehe

dan itulaah..
sepenggal cerita tentang kuliah perdana di blok terakhirkuu.. ;)

selamat ber HAHA-HIHI semwaa!! :D :D

Regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar