Kamis, 04 November 2010

cold war...

untuk kesekian kalinya..
ini terjadi..

dan kini ini aku baru menyadari..
mungkin memang ada yang salah dalam "hubungan" kita..

mungkin aku yang salah..
aku yang terlalu childish..
aku yang terlalu sensitif..
aku yang nggak bisa ngertiin kamu..

dan aku juga yang mungkin menganggap bahwa "hubungan" kita bermasalah..
karena mungkin kamu tidak..
karena kamu asyik dengan dirinya..
karena kamu melupakan kehadiranku..
karena kamu mungkin lupa bagaimana menyapaku..

aku memang bukan dirinya..
yang mungkin lebih mengerti dirimu..
lebih dewasa dan lebih memahami kamu..

tapi aku adalah aku..
bukankah aku juga berarti "sesuatu" bagimu?
atau waktu 3 tahun ini tak berarti apa" untukmu?
tidakkah kenangan" indah kita bersama memang hanya tinggal kenangan?

sejujurnya aku sedih..
aku kecewa..aku takut..
karena ini bisa jadi akhir dari "hubungan" kita selama ini..

kebungkamanku sekarang..
tak bermakna aku tak ingin bercengkrama lagi dengamu..
hanya saja tiap kali melihatmu..
aku melihat sorot mata yang berbeda dari dulu..
bukan lagi sorot mata seseorang yang kukenal lama..
bukan lagi sorot mata yang memancarkan kehangatan..

sesungguhnya aku rindu kehangatan itu..
aku rindu kamu yang dulu..
karena dulu kita selalu bersama..
karena dulu kamu adalah kamu..

tapi mungkin semuanya telah berubah..
entah karena waktu..keadaan..atau memang kamu yang ingin berubah..
aku tak pernah tahu itu..
dan aku harap..saat aku tahu tentang itu..
itu bukan suatu kenyataan yang membuatku sakit..

mungkin aku takut pada kenyataan..
kenyataan kalau kita memang tak bisa seperti dulu..
karena sebenarnya..aku terlalu membutuhkanmu..
aku terlalu menginginkanmu ada di sampingku..
tapi aku juga tak sanggup untuk mengungkapkannya di depanmu..

aku naif?
mungkin..

biarlah aku yang menyimpan segala kekacauan perasaanku rapat"..
biarlah hanya Tuhan yang tahu seberapa rasa sayangku padamu..
sehingga mungkin aku hanya bisa menangisi keadaan..
tanpa kamu tahu sejujurnya apa yang ada di hatiku..

wahai sahabatku..

"dear my dearest friend..i miss u so badly :( eventhough we're living in the same floor..but it seems we're separated too far.."

Regards :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar